Rabu, 03 Januari 2018 14:28 WITA

Kebijakan Spesial Pep untuk David Silva

Editor: Almaliki
Kebijakan Spesial Pep untuk David Silva

RAKYATKU.COM - Gelandang kreatif Manchester City, David Silva, kemungkinan akan absen pada laga-laga mendatang, entah untuk berapa lama. Setelah mengalahkan Watford 3-1 di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2018) dinihari WIB.

Diketahui, sudah tiga pertandingan yang dilalui tanpanya, yakni Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Crystal Palace.

Asal tahu saja, ia punya urusan keluargam yang mengharuskannya meninggalkan klub. Lantas, bagaimana tanggapan Pep Guardiola soal itu?

"Kami sangat gembira David Silva kembali bersama kami. Kami tak tahu berapa lama dia akan bersama kami, tapi Anda melihat lagi hari ini bahwa dia adalah pemain penting untuk kami," ujar manajer City, Pep Guardiola, di situs resmi klub.

"David bebas untuk tinggal atau pergi kapan saja dia perlu. Itu bergantung pada kondisi keluarganya."

"Dia ingin tetap di sini dan membantu kami, dan karena dia ingin bermain untuk City. Tapi, keluarga adalah hal paling penting dalam hidup. Saya tak akan pernah memaksanya. Jika kami kehilangan poin karena dia tak bersama kami, biarlah begitu. Keluarga adalah segalanya dan harus dinomorsatukan," tandasnya