Minggu, 31 Desember 2017 01:31 WITA

Hasil Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool Menang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Hasil Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool Menang
Mohamed Salah mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Leicester City, di Pekan 21 Liga Inggris, Sabtu (30/12/2017) malam.

RAKYATKU.COM - Pekan 21 Liga Inggris sudah menuntaskan enam pertandingan, Sabtu (30/12/2017) malam. Dua diantaranya adalah Chelsea dan Liverpool. The Blues memetik kemenangan besar atas Stoke. Berlaga di Stamford Bridge, juara bertahan Liga Inggris ini menang dengan skor telak 5-0. 

Antonio Rudiger sudah membawa Chelsea unggul di menit 3. Menyusul gol Daniel Drinkwater di menit 9. Dan Pedro di menit 23. Pada babak kedua, skuat Antonio Conte mendapat tambahan gol lewat penalti Willian di menit 73. Ditutup gol Davide Zappacosta di menit 88. 

Tambahan 3 angka membuat Chelsea kini memiliki poin 45. Sementara Liverpool, sempat dibuat kepayahan menjamu Leicester City di Anfield. Bagaimana tidak, di menit ke 3 babak pertama gawang The Reds sudah bergetar melalui Jamie Vardy. 

Liverpool yang terus menekan tak mampu membalas hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, Mohamed Salah menjadi pahlawan Liverpool. 

Sepasang golnya memastikan Anfield Gank meraup poin penuh di kandang. Gol pertama Salah dicetak di menit 52. Hasil asist Sadio Mane. Salah kemudian membuat seisi Anfield gegap gempita saat gol keduanya merobek jala gawang Leicester di menit 76. Berbekal kemenangan ini, skuat Jurgen Klopp kini mengantongi 41 poin.