Senin, 25 Desember 2017 07:30 WITA

PSM Makassar Harap YOSS Tak Naikkan Harga Sewa Stadion

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Makassar Harap YOSS Tak Naikkan Harga Sewa Stadion

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen PT PSM masih mengusahakan agar dapat kembali menggunakan Stadion Andi Matalatta Mattoanging sebagai markas Pasukan Ramang untuk musim depan. Yakni dengan melobi pihak YOSS selaku pemilik stadion.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku antara pihaknya dan YOSS memang telah kadaluarsa masa perjanjian pemakaian stadion hingga akhir Desember 2017. Sehingga ia berharap kerjasama antar kedua bela pihak tak ada kendala.

"Terutama masalah nilai kontrak. Kami berharap pihak YOSS tidak menaikkan harga. Untuk sementara kami telah mengirimkan proposalnya. Kami akan tunggu respon dari YOSS," ungkap Munafri Arifuddin, Senin (25/12/2017).

Mengenai jumlah kontrak managemen PT PSM dan pihak YOSS pada tahun 2017 lalu, Munafri enggan mengungkapkan berapa nominalnya. Begitu juga dengan sodoran proposal yang diberikan pihak PSM kepada YOSS.

Loading...

"Kami masih menunggu dari pihak YOSS. Nantinya akan bicarakan berapa nilai kontraknya. Intinya adalah, tidak bisa kami ungkapkan," ucap pria yang akrab disapa Appi itu.

Sebelumnya, managemen PSM berencana bekerjasama dengan pihak YOSS dalam jangka waktu yang cukup lama. 10 tahun menjadi bidikan managemen PSM untuk bisa bekerjasama dengan YOSS dalam penggunaan stadion.

"Semoga saja bisa. Kalau itu tercapai, kami berencana membenahi stadion dengan menambah kapasitasnya. Kalau bukan tempat The Macz Man, mungkin di tribun utama. Kalau belum bisa tahun ini, Insya Allah tahun depan kami realisasikan," tukasnya..
 

Loading...
Loading...