Jumat, 22 Desember 2017 23:56 WITA

Hasil Lengkap Awarding Night Liga 1

Editor: Almaliki
Hasil Lengkap Awarding Night Liga 1

RAKYATKU.COM - Awarding Night yang diselenggarakan Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Kini mengeluarkan nama yang juara dari beberapa nominasi. PSM yang menyisipkan 4 pemainnya, tak menjarai nominasi apapun.

Seperti Paulo Sergio, berkat penampilan apiknya sepanjang musim, gelandang asal Portugal milik Bhayangkara FC itu, resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia berhasil mengalahkan Comvalius dari Bali United dan Wiljan Pluim dari PSM.

Sementara dalam nomonasi pemain muda terbaik, Rezaldi Hehanusa milik Persija Jakarta, berhasil menyingkirkan dua lawannya, yakni Septian David Maulana dari Mitra Kukar dan Arfan dari PSM Makassar.

Sementara tim asal Papua, Perseru terpilih menjadi tim paling fair play dalam awarding night Go-Jek Traveloka Liga 1. Pemberian penghargaan mereka terima yang diwakilkan oleh penyerangnya, Silvio Escobar.

Dalam pada itu, gol terbaik dalam Liga 1, knuckle dari pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, terpilih sebagai gol terbaik di Go-Jek Traveloka Liga 1. Golnya berhasil menyingkirkan gol cantik dari Zulham Zamrun.

Penghargaan pencetak gol terbanyak, diberikan pada pemain dari Bali United, Sylvano Comvalius, dengan torehan 37 gol. Penghargaannya diserahkan oleh Cristian Gonzales dan Peri Sandria, dua bomber legendaris yang juga pernah menyabet gelar top skor. Lebih dari itu, Mustofa Umarella juga dinobatkan sebagai wasit terbaik.

Loading...

Best XI Go-Jek Traveloka Liga 1:

Andritany

Gavin Kwan Adsit
Hamka Hamzah 
William Pacheco
Rezaldi Hehanusa

Bayu Pradana
Paulo Sergio
Wiljan Pluim

Irfan Bachdim
Sylvano Comvalius
Septian David Maulana

Tags
Loading...
Loading...