Senin, 18 Desember 2017 16:02 WITA

Barito Bidik Rivky Mokodompit? Ini Pengakuan Jacksen F Thiago

Editor: Fathul Khair Akmal
Barito Bidik Rivky Mokodompit? Ini Pengakuan Jacksen F Thiago
Rivky Mokodompit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit menjadi buah bibir di bursa transfer pra musim ini. Pasalnya, ia disebut-sebut dibidik oleh klub yang berbasis di Kota Banjarmasin, Barito Putera.

Hal itu diketahui usai salah satu Tabloid bola, (Tabloid Barito Putera) menulis judul Target Terakhir dengan foto Rivky di depan cover tablkid.

Namun pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengaku, dirinya belum mengetahui hal tersebut. Sebab saat ini, ia masih menjalani masa libur yang diberikan pihak klub.

"Kalau soal itu saya belum tahu. Saya masih berlibur di Brazil," singkat pelatih yang akrab disapa Papi Negro itu, Senin (18/12/2017).

Barito Bidik Rivky Mokodompit? Ini Pengakuan Jacksen F Thiago

Pemain bernomor punggung 20 itu, memang layak menjadi incaran bagi setiap klub Liga 1, tak terkecuali bagi Laskar Antasari. Pasalnya, Rivky mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan tampil sebanyak 25 kali dan hanya kebobolan 21 kali.

Peluang mendapatkan Rivky pun bisa diraih pihak Barito lantaran manajemen PSM Makassar memang belum secara resmi mengikat kontrak seluruh pemainnya. Kontrak Pasukan Ramang dikabarkan akan rampung pada 3 Januari 2018 mendatang.

"Tapi kami harap 3 kiper (Hilman, Syaiful, dan Rivky) yang ada bisa bertahan," harap Herman Kadiaman, pelatih kiper PSM.