Senin, 18 Desember 2017 03:00 WITA

Liverpool Mengamuk di Kandang Bournemouth

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Liverpool Mengamuk di Kandang Bournemouth

RAKYATKU.COM - Liverpool menang telak 4-0 atas AFC Bournemouth, dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Vitality Stadium, Senin (18/12/2017).

Pesta gol Liverpool dimulai lewat aksi Philippe Coutinho di menit 20. Coutinho lebih dulu melewati dua pemain sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Bournemouth.

Hanya butuh 6 menit, Liverpool menggandakan keunggulan. Dejan Lovren mencetak gol dengan sundulan, memanfaatkan situasi sepak pojok pada menit 26. 

Bermain dengan sangat percaya diri, jelang turun minum, tepatnya menit 45, Liverpool pun mencetak gol ketiganya. Sepakan kaki kiri Mohamed Salah membuat  skor menjadi 3-0 dan menutup paruh waktu awal.

Memasuki paruh kedua, Liverpool tampil menggila. Kali ini giliran Roberto Firmino yang mencetak gol ke gawang Begovic di menit ke-66. Umpan silang Coutinho disempurnakan dengan sundulan Firmino. Skor 4-0 untuk kemenangan The Reds bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Liverpool beranjak masuk ke jajaran empat besar dengan mengoleksi 34 poin. Sedangkan Bournemouth, masih tak bergerak di posisi 16 dengan raihan 16 poin.