Minggu, 17 Desember 2017 09:53 WITA

PSM Makassar Resmi Gandeng Apparel Baru, Umbro?

Editor: Fathul Khair Akmal
PSM Makassar Resmi Gandeng Apparel Baru, Umbro?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat PSM Makassar akan tampil dengan jersey baru dalam liga 1 musim depan. Sebab apparel Kelme, yang mereka gunakan musim lalu, sudah tidak bekerja sama lagi.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku pihaknya telah menggandeng apparel baru. Hanya saja, dirinya belum bisa mengungkapkan nama apparel yang dimaksud.

"Sudah ada yang sepakat dan pekan depan kita akan umumkan ke publik dengan menggelar jumpa pers bersama," kata Munafri, Minggu (17/12/2017).

Belakangan, apparel Umbro disebut-sebut yang menjadi sponsor Juku Eja, julukan PSM pada Liga 1 musim 2018. Durasi kontrak dengan Umbro, terjalin hanya setahun saja lantaran Liga 1 musim 2019 mendatang akan ada apparel baru lagi asal Singapura.

PSM Makassar Resmi Gandeng Apparel Baru, Umbro?Meski demikian, pihak manajemen PSM masih saja merahasiakan hal tersebut. Sebab diakui Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, hal itu dilakukan mengingat beberapa sponsor masih melakukan pembicaraan.

"Intinya Rabu depan kita umumkan dan dua brand baru sudah pasti bergabung. Tapi beberapa sponsor lainnya masih on progres," tambahnya.