Minggu, 17 Desember 2017 03:31 WITA

Persib Incar 5 Hingga 6 Pemain Anyar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Persib Incar 5 Hingga 6 Pemain Anyar
Persib Bandung.

RAKYATKU.COM - Pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan sudah memiliki 5-6 pemain yang diajukan kepada manajemen tim untuk direkrut. Para pemain itu diharapkan cepat dituntaskan proses negosiasinya, supaya bisa lekas berlatih bersama skuat Maung Bandung. 

"Ada 5-6 pemain yang sudah disetorkan kepada manajer tim. Beberapa diantaranya pemain lokal. Kita tunggu saja hasil negosiasinya," kata Mario Gomez, Sabtu (16/12/2017). 

Pelatih asal Argentina itu berharap pemain yang diinginkan sudah bisa bergabung bersama Persib pada Senin pekan depan. Tapi semua masih harus menunggu selesainya pembicaraan antara manajemen Persib dengan pemain yang diincar. 

Saat ini Mario Gomez sedang menyusun ulang kekuatan Persib. Hal itu mengingat Persib akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Turnamen itu menjadi salah satu target prestasi yang diharapkan bisa diraih Persib. 

Latihan sudah digelar sejak Rabu lalu. Oleh karena jumlah pemain masih sedikit, Mario Gomez mendatangkan sekitar 7 pemain dari diklat untuk mengikuti latihan. 

Mario Gomez mengaku senang melihat kualitas yang diperlihatkan para pemain muda dari Diklat Persib. Hanya saja belum ada jaminan mereka untuk promosi ke tim utama.