Minggu, 17 Desember 2017 02:31 WITA

Juara, Jadi Target Ferdinand Sinaga di Piala Presiden

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Juara, Jadi Target Ferdinand Sinaga di Piala Presiden
Ferdinand Sinaga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Turnamen pramusim Piala Presiden segera bergulir kembali. Kali ini dalam pelaksanaan edisi 2018. Terkait hal itu penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di turnamen tersebut.

Rencananya, turnamen akan diikuti seluruh tim peserta Liga 1 2018. Ini setelah PSSI memilih Piala Presiden sebagai ajang pramusim buat 18 klub kasta teratas sepak bola Tanah Air.

Akan tetapi, hingga kini masih belum diketahui kapan kick-off Piala Presiden digelar. Panitia dan PSSI harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo.

Menurut Ferdinand Sinaga Piala Presiden bisa menjadi tolok ukur seluruh klub. Mengingat mereka bisa memperbaiki segala kekurangan yang ada sebelum kompetisi kembali bergulir.

"Kami sangat ingin meraih kemenangan, walaupun tampil di ajang apapun. Saya sangat siap mengikuti Piala Presiden 2018," ujar Ferdinand.

Juara, Jadi Target Ferdinand Sinaga di Piala PresidenDalam dua edisi sebelumnya, PSM selalu gagal menembus partai puncak karena kalah dari lawan-lawannya. Prestasi terbaik Juku Eja menembus babak perempat final saat Piala Presiden 2015. 

Sedangkan, saat Piala Presiden 2017 PSM gagal lolos dari babak penyisihan grup. Armada Robert Alberts tentu pada edisi ketiga nanti ingin mendapatkan raihan yang lebih baik dari sebelumnya.