Sabtu, 16 Desember 2017 07:00 WITA

Pengakuan Blak-blakan Arthur Melo Soal Barcelona

Editor: Almaliki
Pengakuan Blak-blakan Arthur Melo Soal Barcelona

RAKYATKU.COM - Gelandang Gremio, Arthur Melo, sudah menjelaskan kalau ia tak bersepakat dengan Barcelona. Ia meluruskan soal isu kedekatannya dengan Azulgrana, saat ia memakai jersey klub kebangaan Catalonia tersebut.

"Pada saat ini tidak ada kesepakatan dengan Barcelona, ??mereka hanya datang ke temui saya."

"Mereka memberi saya jersey Barcelona saat makan. Siapa yang tidak menginginkan jersey Barcelona?"

"Mereka melakukan kontak pertama dengan agen saya; Saya tidak memiliki apapun untuk disembunyikan dari Gremio."

Meski begitu, pemain berusia 21 tahun itu, telah mengonfirmasi bahwa itu akan menjadi mimpi, jika dia memang didatangkan oleh Blaugrana.

"Ini memberi saya kebanggaan bahwa mereka tertarik," aku Arthur.

"Setiap pemain memimpikan situasi seperti ini, pertama kali masuk dengan klub besar di Brasil. dan kemudian membuat nama untuk diri sendiri."

"Impian saya selalu memakai kaos Gremio, dunia sekarang tertarik dan itu bermanfaat."

Soal ada kabar bahwa ia tidak akan diberi sambutan yang menyenangkan oleh penggemarnya sendiri di Gremio. Menurut Arthur, itu hal yang salah. Ia sudah terikat kuat dengan pendukung Gremio.

"Saya tidak berpikir ini telah mempengaruhi hubungan saya dengan para penggemar. Saya memiliki lebih banyak pujian daripada kritik, hanya 5 persen penggemar telah mengkritik saya."

"Banyak penggemar mengucapkan selamat kepada saya atas kemenangan Libertadores; Percayalah, aku tidak akan pernah meninggalkan Gremio lewat 'pintu belakang'."