Sabtu, 16 Desember 2017 00:30 WITA

Sebab Evan dan Ilham, Ketum PSSI Disindir Selangor

Editor: Almaliki
Sebab Evan dan Ilham, Ketum PSSI Disindir Selangor
Edy Rahmayadi

RAKYATKU.COM - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dapat sindiran keras karena dinilai terlalu berlebihan menyikapi kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ke Selangor FA. Diketahui, Edy sempat bilang kalau penandatanganan kontrak pemain itu tidak nasionalis, karena lebih memilih uang.

"Siapa mereka? Seenaknya saja mengontrak-ngontrak. Kalau mata duitan, ya repot juga kita. Enggak ada jiwa nasionalisme. Nanti akan saya kumpulkan segera," kata Edy, belum lama ini.

Menanggapi hal itu, Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal, mengaku takkan melepas Evan dan Ilham.

"Kami memiliki kontrak dengan tanda tangan dan stempel dari kedua pemain. Bahkan pembayaran telah dilakukan. Mereka akan bergabung bersama kami pada 22 Desember mendatang," kata Datuk Seri Subahan Kamal dikutip dari New Straits Times.

"Ya dia bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Kami hanya mempertanyakan, bagaimana bisa bermain di luar negeri dan menghasilkan uang lebih banyak, disebut tidak patriotik? Selangor selalu memiliki pemain asal Indonesia. Pastinya Selangor FA tidak khawatir dengan kontrak dua pemain ini, karena sudah valid," tambahnya.

Cukup diketahui, maksud Datuk Seri soal pemain Indonesia yang pernah bermain di Malaysia, adalah Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, serta Andik Vermansyah.

Tags