Jumat, 15 Desember 2017 17:12 WITA

Erwin Hatta Terpilih Sebagai Ketua PSSI Sulsel

Editor: Adil Patawai Anar
Erwin Hatta Terpilih Sebagai Ketua PSSI Sulsel
Erwin Hatta Terpilih Sebagai Ketua PSSI Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Erwin Hatta terpilih menjabat sebagai ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Sulawesi Selatan. 

Terpilihnya dia sebagai ketua melalui jalur aklamasi yang diselenggarakan saat kongres luar biasa Asprov PSSI Sulsel di Hotel Assyra, Jumat (15/12/2017). 

"Alhamdulillah saya menjabat dengan masa bakti 2017 hingga 2021," ungkap Erwin Hatta.

Sebelumnya, terdapat tiga kandidat calon ketua PSSI Sulsel. Mereka adalah COT PT PSM, Munafri Arifuddin Erwin Hatta dan Bupati Kabupaten Sidrap, Rusdi Masse (RMS).

Hanya saja, Munafri dan RMS dianggap tak serius dalam bursa pemilihan ketua PSSI Sulsel lantaran keduanya tak datang mengambil formulir pendaftaran secara langsung. Padahal, pengambilan formulir sejatinya tak bisa diwakili.

Namun dengan terpilihnya Erwin Hatta, secepatnya bakal menyusun rencana untuk membangun sepakbola di Sulsel. Terutama dalam pembinaan usia muda.

"Tapi kami tunggu dulu hasil Kongres PSSI pada 13 Januari 2018 nanti. Jadi mulai usia 9 tahun hingga 23 tahun. Kita akan terjun langsung di daerah-daerah di Sulsel untuk mencari pemain," ungkapnya.