Jumat, 15 Desember 2017 14:10 WITA

Lawan Islandia, 5 Pemain PSM Makassar Bakal Perkuat Timnas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lawan Islandia, 5 Pemain PSM Makassar Bakal Perkuat Timnas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lima pemain PSM Makassar masuk radar PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia saat bersua Islandia. Kedua tim akan bertemu pada 11 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Lima pemain yang akan tergabung dalam starting XI Timnas Indonesia Selection yakni, Rivky Mokodompit, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Titus Bonai, dan Ferdinan Alfred Sinaga. 

Hanya saja, sesuai pernyataan resminya, PSSI mengajak seluruh suporter di media sosial (Garuda Fans) untuk memilih pemain yang layak memperkuat Timnas Indonesia Selection nantinya.

Total ada 35 pemain yang ditetapkan PSSI berdasarkan performa dan statistik pemain serta kontribusinya untuk tim selama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017. 

"Tentukan 11 pemain yang menurut kamu paling layak dalam Starting XI Timnas Indonesia Selection untuk melawan Islandia 11 Januari 2018. Dari semua pilihan Garuda Fans, 22 pemain dengan voting terbanyak akan tampil dalam 22 pemain Indonesia Selection," tulis PSSI di situs resminya, Jumat (15/12/2017).

Untuk posisi pelatih Timnas Indonesia Selection, PSSI sudah memilih pelatih klub Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Ini sebagai sebuah penghargaan bagi Mcmenemy yang membawa Bhayangkara FC menjuarai Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Poling pemain akan ditutup tanggal 4 Januari 2018 pukul 23:59. Setiap suporter dipersilakan memilih 11 pemain terbaik pilihannya. Garuda Fans hanya akan bisa memilih satu kali.

Untuk daftar pemain, silakan langsung memilih di situs PSSI.