Jumat, 15 Desember 2017 13:48 WITA

Kontrak PSM Makassar dan YOSS Diperpanjang?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kontrak PSM Makassar dan YOSS Diperpanjang?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen PT PSM, wajib bekerja cepat dalam mengurus kerja sama dengan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) selaku pemilik Stadion Andi Mattalatta. Sebab, kontrak kerjasama kedua belah pihak telah habis.

Seperti diketahui, kerjasama antara pihak PSM dan YOSS dalam penggunaan Matalatta sebagai markas Juku Eja terjalin dari bulan April hingga Desember 2017. Tanda tangan kontrak dilakukan antara pihak PSM dan YOSS digelar pada bulan Mei 2017 lalu.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya tengah mengusahakan untuk kembali bernegoisasi dengan pihak YOSS untuk perpanjangan kontrak. "Dan semoga cepat ada kesepakatan," kata wanita yang akrab disapa Wina itu, Jumat (15/12/2017).

Untuk kerjasama selanjutnya, lanjut Wina, pihak PSM berharap penggunaan Stadion Andi Mattalatta bisa lebih lama lagi. Hanya saja, semua tergantung dari pihak YOSS.

"PSM selalu mau kontrak panjang untuk pengelolaan supaya bisa membenahi lebih banyak lagi. Tapi semua kan bergantung dari pihak YOSS. Kontrak kemarin kan cuma setahun. Jadi ini negosiasi lagi untuk perpanjangan. Syukur-syukur bisa lama," jelasnya.

Namun jika telah terjalin kerjasama, pihak managemen PSM sendiri tentu siap dalam membenahi fasilitas stadion. Namun untuk poin-poin pembenahan, akan kembali dibahas oleh kedua pihak.

"Tentu akan ada pembenahan terutama lapangan, itu sudah pasti. Kalau untuk perbaikan fasilitas yang rusak, tergantung poin-poinnya seperti apa yang disepakati," pungkasnya.