Kamis, 14 Desember 2017 15:46 WITA

Shahar: 3 Januari, Manajemen PSM dan Pemain Teken Kontrak

Editor: Almaliki
Shahar: 3 Januari, Manajemen PSM dan Pemain Teken Kontrak
Shahar Ginanjar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT. PSM masih menutup rapat-rapat kapan seluruh pemain bakal dikontrak. Baik pemain yang sudah ada maupun wajah baru untuk musim depan.

Namun salah satu pemain yang bakal didatangkan, Shahar Ginanjar, mengaku akan teken kontrak pada tanggal 3 Januari 2018 mendatang.

"Katanya tanda tangan kontrak tanggal 3," ungkapnya saat dihubungi Rakyatku.com dari sambungan telepon, Kamis (14/12/2017).

Mantan Kiper Barito Putera itu mengaku, dari hasil pembicaraan dengan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, pada tanggal 3 mendatang menjadi momen kepastian dirinya berseragam PSM. Bukan hanya dirinya saja, seluruh pemain juga akan teken kontrak pada tanggal tersebut.

Sebelumnya, pihak manajemen PSM memang bakal mengumpulkan seluruh pemain pada 3 Januari 2018 yang dipusatkan di Makassar. Hanya saja, tak dijelaskan apakah akan dilakukan teken kontrak.

"Iya, sudah bicara dengan Pak Appi (Munafri Arifuddin). Semua pemain akan dikontrak. Langsung kontrak. Jadi tidak ada pra kontrak melainkan langsung kontrak," jelasnya.

Hanya saja, untuk durasi bersama PSM, kiper berusia 26 tahun itu belum bisa bicara banyak. Sebab pembicaraan dirinya dan Appi, belum membahas berapa tahun ia di PSM.

"Belum tahu, belum ada pembicaraan durasi berapa tahun saya dikontrak. Intinya saya ga mempermasalahkan nilai. Yang penting komitmen dan membutuhkan tenaga saya," pungkasnya.