Kamis, 14 Desember 2017 09:49 WITA

Ridwan Tawainella Hengkang dari PSM Makassar, Siapa Menyusul?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ridwan Tawainella Hengkang dari PSM Makassar, Siapa Menyusul?
Hamka Hamzah salah satu pemain yang belum dipastikan apakah bertahan di PSM Makassar atau tidak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar ditinggal Ridwan Tawainella. Pemain dengan posisi gelandang itu tengah menjalani seleksi bersama Arema FC.

Tidak adanya kepastian dari Manajemen PSM Makassar, diduga menjadi alasan Ridwan angkat kaki. 

Selain Ridwan, PSM Makassar juga belum memastikan kontrak sejumlah pemain lainnya. Mereka adalah Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Rezky Pellu, Gozali Siregar, Titus Bonai dan Zulham Zamrun. 

Enam pemain ini berpeluang mengikuti langkah Ridwan menuju pintu keluar dari PSM Makassar. Bahkan Ferdinand Sinaga pun tak menutup kemungkinan hengkang. 

Ridwan Tawainella Hengkang dari PSM Makassar, Siapa Menyusul?(Ridwan Tawainella)

Meski telah sepakat bertahan, tapi belum ada hitam di atas putih antara Ferdinand dan PSM Makassar. “Manajemen sudah bicara dengan saya, mereka tawarkan kontrak selama dua tahun. Kalau saya sih siap untuk membela PSM, hanya saja sampai sekarang belum ada kontrak dari manajemen,” kata Ferdinand.

Saat dimintai keterangan, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menegaskan tidak tahu menahu perkembangan kontrak pemain. "Soal pemain yang dilepas dan dipertahankan sejauh ini kan yang tahu hanya CEO dan pelatih," katanya, kepada Rakyatku.com. 

Hal ini berbeda dibandingkan legiun asing yang sudah dipastikan dikontrak lebih dulu. Seperti Steven Paulle, Wiljan Pluim dan Marc Klok.