Rabu, 13 Desember 2017 18:17 WITA

Ridwan Tawainella Latihan di Arema FC

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ridwan Tawainella Latihan di Arema FC
Ridwan Tawainella.

RAKYATKU.COM - Ridwan Tawainella terpantau berlatih di Arema FC. Hal ini membuat rumor pencoretannya dari PSM Makassar kian menguat. Foto Ridwan Tawainella berlatih di Arema FC mulai marak beredar di sosial media, Rabu (13/12/2017). 

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari si pemain bersangkutan. Ridwan sendiri posisinya memang tak lagi nyaman di PSM Makassar. Selain sering cedera, ia juga bukan pilihan pertama pelatih.

Apalagi sejak masuknya Zulham Zamrun. Upaya konfirmasi ke manajemen PSM Makassar juga belum membuahkan hasil.

Jika benar Ridwan tak diperpanjang kontraknya, itu berarti PSM Makassar melepas delapan pemain jelang Liga 1 2018.

Ridwan Tawainella Latihan di Arema FCSebelumnya mereka yang resmi dilepas dan diumumkan adalah Yaitu Deny Marcel (kiper), Faturrahman, Syafei (bek) Romario (gelandang) Andri Faisal Amru dan Pavel Purishkin (striker). Sementara Syamsul Chaeruddin (gelandang) memilih hengkang, tak memperpanjang kontraknya. 
 
Sementara itu, sejumlah pemain pilar lainnya juga belum jelas nasibnya di PSM Makassar. Setidaknya belum ada keterangan resmi dari mereka dan manajemen klub. Apakah dipertahankan atau tidak. Yaitu Hamka Hamzah (bek), Zulkifli Syukur (bek), Rezky Pellu (gelandang), Gozali Siregar (gelandang), Zulham Zamrun (gelandang) dan Titus Bonai (striker).