Rabu, 13 Desember 2017 14:31 WITA

Ferdinand: Saya Mau Dua Musim di PSM, tapi...

Editor: Almaliki
Ferdinand: Saya Mau Dua Musim di PSM, tapi...
Ferdinand Sinaga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tampil memukau di Liga 1 musim 2017 dengan mengemas 12 gol, membuat PSM tak berpikir dua kali mempertahankan Ferdinand Alfred Sinaga.

"Pembicaraan akhir dengan Pak Appi, saya ditawari dua musim. Ya saya tentu mau kalau dua musim," kata Ferdinand Sinaga, Rabu (13/12/2017), usai berbicara khusus dengan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

Pria yang akrab disapa Appi itu, sebelumnya memberi sinyal akan mempertahankan The Dragon. Namun soal durasi, ia belum bisa mengungkapkannya.

Lebih jauh, Dinand bilang kalau kontraknya belum ditindaklanjuti, baik lisan maupun pra kontrak. Soal nominal, ia enggan menjawab.

"Tapi belum ada kontrak resmi, baik lisan atau pra kontrak. Tambahannya saya tidak mau jawab, nanti saja lah," jelasnya.

Manajemen PSM rencananya akan mengumpulkan para pemainnya per tanggal 3 Januari 2018 mendatang. Baik yang baru pun yang sudah ada.

Sedikit bocoran soal itu, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengaku dengan didatangkannya para pemain, bukan berarti lansung tanda tangan kontrak.

"Intinya mereka dikumpulkan sekadar itu saja. Beda halnya kalau sudah resmi, atau peresmian tim," pungkasnya.