Rabu, 13 Desember 2017 06:30 WITA

Hengkang dari Bhayangkara, Spasojevic ke Bali United?

Editor: Fathul Khair Akmal
Hengkang dari Bhayangkara, Spasojevic ke Bali United?
Spasojevic

RAKYATKU.COM - Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic kencang dikabarkan akan berlabuh ke Bali United musim depan. Isu ini sendiri beredar setelah dirinya dipastikan hengkang dari Bhayangkara FC.

Spaso, panggilan akrab Spasojevic memang telah resmi berpamitan dari Bhayangkara FC. Selepas mengantarkan klub berjuluk The Guardian ini meraih gelar juara Liga 1, pemain asal Montenegro ini memilih tidak melanjutkan kontraknya.

Kini selepas dari Bhayangkara, Spaso dikabarkan akan merapat ke Bali United. Hal ini diutarakan oleh Manejer Bahayangkara FC, Sumardji.

"Spaso memang pamit. Dia izin ingin membuka usaha di Bali. Tapi namanya dia pemain Pro bisa saja dia bermain di klub sana (Bali United)," ucap Sumardji, dikutip indosport.com, Selasa (12/12/17).

Disinggung akan hal ini, Spaso pun tidak menampik bahwa dirinya akan bermain di Bali. Namun memang hingga saat ini dia belum melakukan tanda tangan kontrak dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Sekarang saya ada tawaran dari tiga klub dan Bali United salah satunya. Soal Bali jangan terlalu dibesar-besarkan dulu. Belum tahu serius, karena belum pasti. Kalau saya sudah sign, saya kasih tahu," jelas Spaso.

"Kalau soal bisnis di Bali itu istri. Soal saya gabung Bali saya tidak mau bilang bukan, tapi memang belum pasti. Masih ada negosiasi dan kita harus menjaga etika," tutup dia.