Sabtu, 09 Desember 2017 18:58 WITA

Keren! Begini Kondisi Terkini Stadion Utama GBK

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Keren! Begini Kondisi Terkini Stadion Utama GBK
Stadion Utama Gelora Bung Karno/ Jufranadi.

RAKYATKU.COM - Jelang Asian Games 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Indonesia kini tengah dibenahi. Kabarnya, stadion kebanggaan rakyat Indonesia tersebut hampir rampung.

GBK mulai direnovasi sejak Agustus 2016 silam. Renovasi tersebut memang diperuntukkan untuk persiapan perhelatan olahraga terbesar se-Asia, pada Agustus hingga September 2018.

Dijadwalkan, GBK akan mulai digunakan perdana pasca renovasi, saat laga sepak bola Timnas Indonesia menghadapi salah satu tim yang lolos pada Piala Dunia 2018, Islandia. Pertandingan tersebut akan digelar pada 14 Januari mendatang.

Indonesia membagi dua daerah yang menjadi pusat pertandingan dan perlombaan pada Asian Games mendatang, yakni Jakarta dan Palembang. Begitu pun dengan stadion Gelora Jakabaring Palembang, masih dalam tahap renovasi.

loading...

Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Jufranadi, Sabtu (9/12/2017), tampak proses pengerjaan mulai rampung. Rumput lapangan pun terlihat lebih bagus ketimbang sebelumnya. Begitupula dengan tempat duduk penonton.

 

Coba Susana di kursi VVIP nih ... #sugbk #pariwisata #lapanganbola #potografi #adhikarya #beritabola #istagram #iphone7plus #asiangeam2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arif Jufranadi (@jufranadi) pada

Loading...
Loading...