Jumat, 08 Desember 2017 17:42 WITA

Pemain Baru PSM Makassar Datang Tanggal 3 Januari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemain Baru PSM Makassar Datang Tanggal 3 Januari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT PSM secara resmi mengumumkan, para pemain akan dikumpulkan pada bulan Januari mendatang. Hal tersebut disampaikan Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

"PSM senior akan kembali berkumpul tgl 3 Januari 2018. Jadi mereka hanya semacam dikumpulkan di Makassar," kata wanita yang akrab disapa Wina itu, Jumat (8/12/2017).

Menurut Wina, para pemain yang baru juga turut hadir. Bukan hanya rekrutan pemain lokal saja, pemain asing yang dibidik rencananya juga akan didatang.

Setelah dikumpulkan, lanjut Wina, tim berjuluk Juku Eja akan mengikuti TC pada tanggal 5 hingga 15 Januari 2018. Soal tempat, belum diketahui.

Pemain Baru PSM Makassar Datang Tanggal 3 Januari

Sementara itu, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan, untuk pemain lokal yang ikut dikumpulkan nanti yakni Abdur Rahman, Shahar Ginanjar, dan Hasyim Kipuw. Namun untuk pemain asing belum diketahui nama dan identitasnya.

"Beberapa pemain lokal rekrutan baru juga akan langsung bergabung bersama pemain asing baru," jelasnya.

Namun untuk kapan diselenggarakan latihan, pihaknya belum bisa ditentukan. "Sebelum memasuki masa latihan tim, para pemain akan diberikan porsi latihan khusus oleh tim pelatih yang akan mereka kerjakan di rumah masing-masing," pungkasnya.