Jumat, 08 Desember 2017 13:42 WITA

Siaran Langsung Manchester United vs Manchester City di RCTI

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Siaran Langsung Manchester United vs Manchester City di RCTI
Derby Manchester akan tersaji di Pekan 16 Liga Inggris, Minggu (10/12/2017).

RAKYATKU.COM - Pekan 16 Liga Inggris akan menyajikan duel sengit derby Manchester United melawan Manchester City, Minggu 10 Desember 2017. Pertandingan ini disiarkan langsung RCTI pada pukul 23.30 WIB. 

Dup Manchester saat ini ada papan atas klasemen. Manchester City ada di puncak dengan raihan poin 43. Sementara United mengikuti di posisi kedua dengan poin 35. Sebagai tuan rumah, MU akan menganggap laga ini tak sekadar misi memangkas margin poin. 

Tapi juga adalah gengsi sebagai tim sekota. Jika MU menang, jarak kedua tim akan menjadi lima poin saja.

Sebaliknya, jika kalah maka jarak kedua tim akan bertambah menjadi 10 poin dan langkah tuan rumah untuk merebut puncak klasemen akan semakin sulit.

Sebelumnya pada pertandingan lain, derby panas lain bakal tersaji di Stadion Anfield kala Liverpool menjamu Everton. Pertandingan berlangsung pada Minggu (10/12/2017) pukul 21.15 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi nasional MNC TV. 

Penampilan apik kedua tim di laga terakhir masing-masing bakal menjadi bekal berharga. Pekan lalu, Liverpool menang telak 1-5 atas Brighton. Sementara itu Everton juga meraih hasil positif kala menaklukkan Huddersfield Town di Goodison Park dengan skor 2-0.