Jumat, 08 Desember 2017 10:34 WITA

Melihat Latihan Keras Gelandang PSM Marc Klok di Masa Libur 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Melihat Latihan Keras Gelandang PSM Marc Klok di Masa Libur 
Marc Klok.

RAKYATKU.COM - Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, tampak mulai berlatih jelang Liga 1 2018. Meski masih dalam masa liburan, Klok tetap berlaku profesional dengan menjaga kebugaran tubuhnya. 

Klok bahkan menempa diri dengan latihan keras. Seperti yang diunggah Klok di akun instagramnya baru-baru ini. Tandem Wiljan Pluim di lini tengah PSM Makassar itu melatih kekuatan kakinya. 

Klok tampak berlatih di sebuah gym di Kota Amsterdam, Belanda. Klok mulai bergabung di PSM Makassar sejak putaran kedua Liga 1 2017 lalu. Ia cepat beradaptasi dengan tim dan dengan segera menjadi idola baru. 

Klok juga cukup produktif di depan gawang. Masuknya Klok membuat lini tengah PSM Makassar termasuk yang paling bagus di Liga 1 2017. 

PSM Makassar sendiri belum menjadwalkan kapan latihan resmi klub dimulai. Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, latihan akan dikondisikan dengan jadwal Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Melihat Latihan Keras Gelandang PSM Marc Klok di Masa Libur (Marc Klok)

"Awal Januari atau bisa saja lebih cepat. Kita lihat jadwal Piala Presiden dan Liga 1 dulu," singkatnya, saat dikonfirmasi belum lama ini.