Kamis, 07 Desember 2017 18:44 WITA

Ketika Messi Ungkap Wasit Liga Spanyol Berpihak ke Real Madrid

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ketika Messi Ungkap Wasit Liga Spanyol Berpihak ke Real Madrid
Foto unggahan Lionel Messi di akun twitternya yang memperlihatkan wasit memakai jersey Real Madrid.

RAKYATKU.COM - Entah ada angin apa, Lionel Messi menampakkan keberpihakan wasit terhadap Real Madrid, klub seteru Barcelona. Messi menampakkannya dengan sebuah unggahan foto di akun twitter miliknya. 

Pada foto unggahan itu, terlihat seorang wasit pinggir alias linesman, menggunakan kaos Real Madrid sebagai dalaman. Memang tak terlihat.

Tapi jika diperhatikan dengan seksama, akan terlihat wasit yang dimaksud menggunakan jersey Real Madrid bernomor 4. Dengan tertulis nama Sergio Ramos.

La Pulga seakan-akan ingin menyampaikan pesan bahwa wasit itu adalah fans Real Madrid dan bisa saja tak menyukai Barcelona.  

Di foto unggahannya itu Messi menyertakan caption: La Liga linesman...

Ketika Messi Ungkap Wasit Liga Spanyol Berpihak ke Real MadridPada foto itu terlihat Messi sedang berdiskusi dengan wasit. Kuat dugaan, Messi saat itu memprotes wasit karena tidak mengesahkan golnya yang sudah melewati garis gawang.

Barcelona tercatat sudah dua kali mengalami kerugian karena golnya tak disahkan, meski sudah melewati garus gawang. Hal ini pula yang membuat La Liga didesak menggunakan tekonologi VAR.