Kamis, 07 Desember 2017 15:21 WITA

PSM Makassar Rencanakan Training Centre di Batam

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar Rencanakan Training Centre di Batam
PSM Makassar berencana menggelar TC di Batam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar tengah menyiapkan diri dalam menyambut Liga 1 musim 2018. Yakni dengan merancang Training Camp (TC).

Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah mengaku, saat ini dirinya tengah berada di Kota Batam, Kepulauan Riau. Tujuannya, memantau fasilitas yang ada disana, untuk keperluan TC. "Ya, saya lagi di Batam, lagi meninjau fasilitas yang ada," kata Imran Amirullah, Kamis (7/12/2017).

Hanya saja, untuk jadwal penentuan TC, pihaknya belum bisa memastikan kapan bakal terlaksana. Apalagi, saat ini seluruh pemain belum dikumpulkan untuk menunaikan program latihan. "Kalau kepastiannya kapan, saya belum tahu. Intinya saat ini kami tengah mengecek fasilitas yang ada di sini," pungkasnya.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menambahkan, program TC memang saat ini tengah direncanakan. Namun pihaknya juga masih menunggu kepastian jadwal kompetisi untuk musim depan.

PSM Makassar Rencanakan Training Centre di BatamHal ini dilakukan agar program TC dan jadwal kompetisi tidak berbenturan. "Sudah ada perencanaan. Cuma kan mau disesuaikan program dengan kepastian jadwal Piala Presiden 2018 dan Liga 1," pungkasnya.

Skuat PSM Makassar memang kerap menggelar TC di luar Makassar. Musim lalu, PSM bahkan selama beberapa pekan menggelar TC di Bali.