Kamis, 07 Desember 2017 12:57 WITA

Penjualan Tiket PSM Diharap Bisa Merata

Editor: Almaliki
Penjualan Tiket PSM Diharap Bisa Merata
Ilustrasi pertandingan PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agen resmi penjualan tiket pertandingan PSM Makassar, berharap ada solusi yang dibuat panitia penyelenggara pertandingan dalam penjualan tiket. Yakni dengan mengimbangi penjualan tiket.

Sebelumnya, pihak Panpel PSM dan manajemen PSM berencana menerapkan E-Tiket (Tiket Online) untuk liga musim depan. Namun hal tersebut dianggap melemahkan agen tiket resmi yang berdagang seperti di liga musim ini.

Andi Ewink, salah satu agen tiket, mengaku penjualan tiket online atau daring untuk musim depan, dianggap bukan solusi yang tepat.

"Karena banyak agen yang cari makan dari situ. Kami juga sudah menjual tiket bertahun-tahun. Jadi kalau bisa diimbangi penjualannya," ujar Andi Ewink, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, ada baiknya jika pihak PSM Makassar menjual tiket dengan cara dua sistem. Jika tiket online diterapkan untuk musim depan, paling tidak sebagian tiket bisa disimpan untuk dijual ke agen.

"Misalnya 50 persen dijual di online, 50 persennya lagi dijual di agen, kan sama-sama enak. Dengan catatan, kami para agen menjual tiket itu di hari H saja, atau satu hari menjelang pertandingan," harapnya.