Rabu, 06 Desember 2017 20:51 WITA

Eks Pemain PSM Kembali ke Klub Asalnya

Editor: Almaliki
Eks Pemain PSM Kembali ke Klub Asalnya
Romario Rumpaisum

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan pemain muda PSM Makassar, Romario Rumpaisum, kembali ke klub yang membinanya sejak lama, yakni Persatuan Sepakbola TNI Angkatan Darat (PS AD) Hasanuddin, Makassar.

"Ya, Romario kembali ke PS AD," ungkap asisten pelatih PS AD, Faizal Maricar, yang juga mantan pemain PSM Makassar era 1990-an, Rabu (6/12/2017).

Selain Romario, pemain Persela Lamongan, Ahmad Riqzan Ghulam juga kembali ke PS AD. "Dan kedua pemain itu tengah sibuk menjalani latihan di Lapangan Hasanuddin, Makassar," tambah Faizal.

Diketahui, kedua pemain tersebut memang menghiasi Liga 1 musim 2017 lalu. Namun mereka tidak diperpanjang kontraknya di klub maaing-masing.

Meski demikian, kedua pemain ini masih dibutuhkan di PS AD. Apalagi, tim milik Kodam XIV Hasanuddin ini, tengah mematangkan persiapan menyambut Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) di Jawa Tengah pada April 2017 mendatang.

"Keduanya kita persiapkan untuk tampil di agenda tahunan PORAD. Selain latihan rutin, kami juga akan menggelar sejumlah uji coba dengan klub lokal yang levelnya di atas PSAD. Terakhir, kemarin kita lawan klub Liga 3, Sidrap United," pungkasnya. 

PS AD sendiri diarsiteki oleh Busari. Sementara Pelatih Kiper dipegang oleh Fendi yang juga pernah menjadi pelatih kiper PSM U-19 musim lalu.