Rabu, 06 Desember 2017 15:08 WITA

Kiper PSM Makassar Raih Gelar Sarjana, Selamat!

Editor: Almaliki
Kiper PSM Makassar Raih Gelar Sarjana, Selamat!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kiper PSM Makassar, Syaiful Syamsuddin, atau yang akrab disapa Saipulderman, resmi meraih gelar Sarjana Pendidikan (S-1) di Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (6/12/2017).

"Saya sangat bersyukur karena menyelesaikan kuliah dan resmi meraih gelar sarjana ini. Gelar ini saya persembahkan untuk kedua orang tuaku tercinta. Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya selama ini," ucap kiper asal Kabupaten Takalar, Rabu (6/12/2017).

Syaiful sendiri merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, jurusan PGSD Kesehatan Jasmani dan Rohani angkatan 2011. Karena kesibukan latihan di PSM Makassar, sehingga proses penyelesaian akhirnya sempat terkendala.

Namun dengan kerja kerasnya menjalani kuliah dan menjadi pesepakbola. Kiper yang bergabung di PSM Makassar sejak TSC 2016 lalu itu, sukses meraih gelarnya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa menjalaninya. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pembimbing, dan penguji atas bimbingannya selama ini. Semoga gelar ini berkah dan bermanfaat," harapnya.

Kiper PSM Makassar Raih Gelar Sarjana, Selamat!