Selasa, 05 Desember 2017 19:29 WITA

Jelang Musim Depan, PSM Makassar Bakal Gelar Training Camp

Editor: Adil Patawai Anar
Jelang Musim Depan, PSM Makassar Bakal Gelar Training Camp

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat PSM Makassar di gadang-gadang bakal menggelar Trining Camp (TC) sebelum perhelatan kompetisi liga musim depan bergulir. Hal itu dilakukan tim dalam menyiapkan tim untuk musim depan.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya saat ini telah membicarakan hal tersebut. Namun belum ada kepastian kapan TC tersebut bakal diprogramkan.

"Semua tergantung pelatih kapan digelar, tapi memang sudah ada perencanaan TC," katanya, Selasa (5/12/2017).

Sebelum Liga 1 2017 berjalan, PSM memang telah menyiapkan tim dengan melakukan TC sebanyak dua kali di Bali. Pada TC pertama dijalani pada bulan Januari 2017. Kemudian TC kedua pada bulan Maret 2017 yang juga digelar di Bali.

Hanya saja, lokasi TC skuat PSM belum bisa ditentukan. Apalagi, mengingat belum jelasnya jadwal pertandingan Piala Presiden 2018 menjadi alasan PSM belum bisa memastikan kapan memulai TC. 

"Cuma kan mau disesuaikan program dengan kepastian jadwal Piala Presiden dan liga 1 2018. Jadi sementara lagi dicari. Pelatih pasti tidak mau lokasi TC kalau insfrastukturnya tidak memadai," pungkasnya.