Selasa, 05 Desember 2017 13:26 WITA

Ternyata, Asnawi Sempat Ditawari Jadi Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ternyata, Asnawi Sempat Ditawari Jadi Polisi
Asnawi Mangkualam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Karir gelandang muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam semakin meroket. Selain cemerlang di tim, karirnya juga semakin oke di Timnas Indonesia U-19.

Namun belakangan, ada tawaran lain yang datang kepada Asnawi, di luar aktifitasnya sebagai pesepakbola. Hal itu diungkapkan ayah kandung Asnawi, Bahar Muharram.

"Pak Yeyen (Aisten Pelatih Bhayangkara) pernah hubungi saya, minta Asnawi gabung di Bhayangkara sekaligus jadi Polisi," kata Bahar Muharram, Selasa (5/12/2017).

Mantan pemain Juku Eja diera 1980 itu menyerahkan sepenuhnya keputusan terhadap Asnawi. Menurutnya, sebagai Ayah dirinya hanya bisa memberikan arahan kepada sang anak.

"Selebihnya tergantung Asnawi. Saya sudah berikan dia pengarahan. Bagaimana kalau disana (Bhayangkara) dan bagaimana kalau di PSM lagi. Tapi memang Asnawi yang mau pilih PSM," jelasnya.

Ternyata, Asnawi Sempat Ditawari Jadi Polisi

Apalagi, managemen PSM telah mengontrak Asnawi dengan durasi dua tahun. "Asnawi dengan Nur Hidayat, Muh Arfan, Wasiat dan Reva Adi Utama juga dikontrak dua tahun," pungkasnya.