Selasa, 05 Desember 2017 11:56 WITA

Yang Lain Sibuk Latihan, PSM Makassar Masih Santai Liburan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Yang Lain Sibuk Latihan, PSM Makassar Masih Santai Liburan
Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Andi Mattalatta, beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para pemain PSM Makassar masih menikmati masa liburan, setelah Liga 1 2017. Mereka bahkan masih akan bersantai-santai hingga pergantian tahun 2017 menuju 2018.

Sebab, jadwal latihan PSM Makassar diagendakan awal Januari mendatang. "(Latihan perdana) Awal Januari. Tapi bisa saja dipercepat," kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, kepada Rakyatku.com, Selasa (5/12/2017).

Kondisi PSM Makassar berbeda dengan sejumlah tim Liga 1 2018 lainnya yang mulai fokus menyambut musim 2018. Seperti Arema FC yang sudah mulai menggelar latihan.

Tim Singo Edan sudah mulai menggenjot skuatnya sejak pekan lalu.

(Instagram Arema FC)

Hal yang sama juga dilakukan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito pun sudah mulai dilatih pelatih baru Rahmad Darmawan. Beberapa pemain baru juga sudah tampak bergabung latihan. 

Sementara itu Bali United, baru mengawali latihannya tadi pagi. Foto-foto latihan Serdadu Tridatu diunggah di twitter resmi klub. Pemain baru seperti Feby Eka Putra sudah tampak ikut berlatih.    

Yang Lain Sibuk Latihan, PSM Makassar Masih Santai Liburan(Pemain Bali United mulai latihan Selasa 5 Desember 2017)

Informasi yang dihimpun, Liga 1 musim 2018 akan dihelat pertengahan Februari mendatang. Sebelumnya, di pertengahan Januari, PSSI berencana menggelar turnamen pra musim Piala Presiden.