Senin, 04 Desember 2017 17:03 WITA

Ferdinand Sinaga Mantap Pilih PSM Makassar Ketimbang PSMS Medan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ferdinand Sinaga Mantap Pilih PSM Makassar Ketimbang PSMS Medan
Ferdinand Sinaga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ferdinand Alfred Sinaga memastikan diri tetap di PSM Makassar untuk musim mendatang. Ferdinand sempat mendapat tawaran untuk pulang kampung membela PSMS Medan. 

Tim Laskar Ayam Kinantan itu mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim 2018. "Saya pilih di PSM Makassar. Tawaran itu (PSMS Medan) memang datang. Tapi saya mantap pilih di sini," kata striker yang dijuluki The Dragon ini. 

Soal keinginan membela PSM Makassar, Ferdinand menegaskan ingin menutup karir di tim ini. "Yah, kalau saya memang sudah niat mau pensiun di PSM Makassar," lanjutnya.

Ferdinand sudah menjadi tulang punggung Pasukan Ramang setidaknya dalam dua musim terakhir. Di pekan-pekan pertama Liga 1 2017, ia sempat meredup. 

Ferdinand Sinaga Mantap Pilih PSM Makassar Ketimbang PSMS MedanTetapi kembali menemukan sentuhannya. Apalagi setelah Reinaldo Elias hengkang. Ferdinand kembali menjadi mesin gol, setelah menempati posisi target man. Di tabel topskor PSM Makassar, Ferdinand mencetak gol terbanyak bersama gelandang Wiljan Pluim.