Senin, 04 Desember 2017 12:57 WITA

Demerson Bruno Costa Resmi Berkostum Bali United

Editor: Mulyadi Abdillah
Demerson Bruno Costa Resmi Berkostum Bali United
Demerson Bruno Costa saat diberi seragam Bali United, Senin (4/12/2017). 

RAKYATKU.COM - Pemain asal Brasil, Demerson Bruno Costa resmi berseragam Bali United. Ia diperkenalkan kepada wartawan, Senin (4/12/2017). 

Demerson berusia 31 tahun dengan tinggi 1,85 meter. Sebelum bergabung di Bali United, ia memperkuat salah satu klub di Malaysia, FA Sarawak dengan posisi center back. Demerson juga pernah bermain di sejumlah klub Brasil antara lain Chapecoense dan Parana.

"Kenapa memilih Demerson? Bagi kami sangat cocok tipikal permainan kita," ucap Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro kepada wartawan. 

Demerson yang dikontrak selama satu tahun mengaku bangga bisa bergabung dengan Serdadu Tridatu. "Bali United adalah klub luar biasa dan memiliki suporter yang luar biasa. Bali United adalah juara sesungguhnya tahun ini," kata Demerson.

Selain Demerson, Bali United turut memperkenalkan enam pemain barunya untuk musim 2018. Mereka adalah pemain muda U19. Dua pemain Timnas Indonesia dan empat pemain Bali United U19. 

Dua pemain timnas itu adalah Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra. Sedangkan empat pemain muda Bali United yang "naik kelas" adalah Muhammad Ridwan, Agus Widnyana Putra, L Purba dan Rahmad Hidayat.