Senin, 04 Desember 2017 11:28 WITA

Akankah Zidane Ikuti Langkah Schuster; Dilempar dari Madrid?

Editor: Almaliki
Akankah Zidane Ikuti Langkah Schuster; Dilempar dari Madrid?

RAKYATKU.COM - Setelah pertandingan seri Real Madrid di San Mames, melawan Athletic Bilbao. Los Blacos sudah mengumpulkan 27 poin, dan berada di urutan keempat; Berada di posisi delapan poin di bawah Barca.

Situasi hampir sama dengan musim 2008/09. Saat ronde ke 14, ia mengumpulkan 26 poin. Ia berada di posisi kelima dan sembilan poin di bawah Barca, yang, seperti sekarang, adalah pemimpin Liga.

Saat itu Real Madrid dilatih Bernd Schuster yang telah memenangkan liga musim sebelumnya. Ia akhirnya dipecat setelah hari itu, dan digantikan oleh Juande Ramos, yang menyebabkan Real Madrid finis di urutan kedua dalam klasemen dengan beda sembilan poin dari Barca yang akhirnya juara.

Sampai hari ini, tidak ada seorang pun di Real Madrid yang memikirkan pemecatan Zidane, namun kenyataannya situasi ini mengkhawatirkan di jantung klub kulit putih dan kritik pertama dari karya pelatih Prancis itu sudah mulai muncul.

Yang benar adalah bahwa dari satu musim ke musim lainnya, Real Madrid telah berubah drastis. Pada titik musim lalu, tim putih memimpin dengan unggul enam poin dari Barca.