Senin, 04 Desember 2017 11:16 WITA

Guardiola Kaget Dengar "Doa Buruk" Paul Pogba Jelang Derby Manchester

Editor: Mulyadi Abdillah
Guardiola Kaget Dengar
Pep Guardiola

RAKYATKU.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sedih lantaran Paul Pogba absen pada derby Manchester yang tersaji pada akhir pekan ini di Stadion Etihad. 

Pemain termahal itu tak bisa bermain lantaran diganjar kartu merah saat melawan Arsenal. Pogba diusir dari lapangan karena menginjak Hector Bellerin usai memberi 2 assist untuk kemenangan United. 

"Saya ingin Paul Pogba bisa bermain (karena) saya ingin menghadapi tim dengan pemain terbaik sebaik mungkin, untuk melihat apakah (kita) mampu mengalahkan mereka," kata Pep Guardiola dikutip dari laman Manchester City, Senin (4/12/2017). 

City tetap kokoh di puncak klasemen usai menang tipis atas West Ham 2-1. Lalu disusul Setan Merah. Keduanya terpaut delapan poin. 

Guardiola Kaget Dengar

Beberapa jam setelah kemenangan United, Pogba berharap Manchester City terpeleset dan pemain intinya cedera. Apa reaksi Guardiola?

Mantan Manajer Barcelona dan Bayern Munchen itu kaget. "Apakah dia mengatakan itu? Saya pikir pada akhirnya, ini adalah ungkapan, saya yakin dia tidak ingin pemain lain cedera," demikian Pep.