Senin, 04 Desember 2017 09:45 WITA

Hasil Pertandingan Putaran Final Liga 3 Hari Pertama

Editor: Mulyadi Abdillah
Hasil Pertandingan Putaran Final Liga 3 Hari Pertama
Sumber Foto: PSSI

RAKYATKU.COM - Putaran final kompetisi Liga 3 nasional telah bergulir, Minggu (3/12/2017). Laga pembuka dilakoni 14 tim mulai pukul 13.00 WIB kemudian pada pukul 15.15 WIB.

Laga-laga tersebut berlangsung di empat stadion terpisah, yaitu Stadion Citarum, Semarang, Stadion Kebondalem, Kendal, Stadion Wergu Wetan, Kudus, dan Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Pertandingan pertama dibuka oleh aksi klub-klub dari grup A, yakni PSDS Deli Serdang melawan Kuala Nangroe, kedua tim bermain sama kuat hingga berakhirnya laga yang berkesudahan 0-0. Laga selanjutnya di grup yang sama mempertemukan Persewar yang juga bermain imbang 0-0 dengan Matra Mamuju Utara.

Di grup C, pertandingan berlangsung cukup ketat, terbukti skor yang dihasilkan oleh masing-masing tim tidak terlalu banyak. Maung Anom menang dengan skor tipis 1-0 melawan Persik Kendal begitu pula dengan laga lain yang mempertemukan Villa 2000 B melawan PES Pessel dimana tim yang disebutkan terakhir menang tipis 2-1.

Skor banyak justru tercipta di grup E dimana Perse Ende berhasil menaklukkan Persiter Ternate dengan skor telak 4-1 dan Bank Sulut harus mengakui kekalahan atas PSAD Balikpapan dengan skor 1-2.

Laga hari Minggu ditutup dengan kemenangan Persekabpas 2-0 atas Persijam di grup G.

Putaran final kompetisi Liga 3 Nasional ini akan berlangsung hingga 17 Desember 2017. Melihat persaingan di babak sebelumnya sudah terasa sangat ketat, maka dipastikan dalam putaran ini pertandingan-pertandingan yang disajikan tentu akan semakin ketat dan diharapkan akan memunculkan tim juara sejati dari kompetisi tahun ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan grup putaran final LIGA 3 Nasional 2017
03 Des 2017

GRUP A
Stadion Citarum Semarang
PSDS 0-0 Kuala Nangroe
Persewar 0-0 Matra Mamuju Utara

GRUP C
Stadion Kebondalem Kendal
Maung Anom 1-0 Persik Kendal
Villa 2000 B 1-2 Pes Pessel

GRUP E
Stadion Wergu Wetan Kudus
Bank Sulut 1-2 PSAD Balikpapan
Perse Ende 4-1 Persiter

GRUP G
Stadion Bumi Kartini Jepara
Persekabpas 2-0 Persijam

Tags