Minggu, 03 Desember 2017 18:30 WITA

Lagi, Higuain Serang Mantan Bosnya di Napoli

Editor: Almaliki
Lagi, Higuain Serang Mantan Bosnya di Napoli
Foto dari Anadolu Agency/Getty Images

RAKYATKU.COM - Gol yang dibuat oleh Gonzalo Higuain saat Juventus melawan Napoli, membuat pria gempal itu disorot. Bukan golnya, melainkan selebrasi kepada eks timnya tersebut.

Selebrasi itu khusus ditujukan untuk presiden Napoli, Arurelio De Laurentiis. “Saya mencari De Laurentiis, tetapi tidak bisa melihatnya. Mungkin dia bersembunyi,” ujar Higuain dikutip

Sekadar diketahui, usai bikin gol, Higuain menggoyangkan tangan di samping kupingnya, sebagai tanda menantang fans Napoli. Setelahnya, Higuain menaruh tangan di atas matanya, seperti gaya mencari seseorang.

Masa lalu yang kelam antara Aurelio de Laurentiis, dimulai saat ia menerima tawaran super dari Juventus. Sebab itu, mau tidak mau, Higuain lalu pindah dan membuat publik Napoli menganggap eks striker Madrid itu sebagai pengkhianat.

Selebrasi itu bukan pertama kali. Awalnya, di pertemuan Coppa Italia, Higuain pernah meledek ke mantan bosnya itu, sata mencetak gol.

Meski begitu, hubungan buruk tidak melebar ke skuat Napoli, pun Maurizio Sarri. Higuain mengaku, sangat menghormati Sarri sebagai pelatih Napoli. “Saya mengagumi Sarri. Dia membuat kemampuan saya meningkat, dan saya pasti selalu berterima kasih. Saya mencintainya dan mendoakannya yang terbaik. Kami akan menjaga komunikasi, mungkin saja nanti bereuni di tim lain. Akan menyenangkan,” tuturnya.