Minggu, 03 Desember 2017 08:01 WITA

Pogba Absen di Derby Manchester Pekan Depan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pogba Absen di Derby Manchester Pekan Depan
Paul Pogba dikartu merah wasit saat melawan Arsenal, Minggu (3/12/2017).

RAKYATKU.COM - Manchester United kembali memetik hasil positif di Pekan 15 Liga Inggris, setelah mengalahkan tuan rumah Arsenal, Minggu (3/12/2017). Setan Merah menang dengan skor cukup telak 3-1. 

Sayangnya, kemenangan ini mengorbankan Paul Pogba. Pogba diganjar kartu merah pada menit ke-74 karena menginjak Hector Bellerin. MU bermain dengan 10 pemain di 15 menit akhir pertandingan. Pogba pun akan absen di derby melawan Manchester City pada akhir pekan depan.

Sementara itu jalannya laga, meski bertindak sebagai tamu di Emirates Stadium, MU langsung tancap gas. Saat laga baru berjalan empat menit, MU sudah unggul lewat Antonio Valencia. Malah, enam menit kemudian, Jesse Lingard menggandakan keunggulan MU. 

Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Arsenal langsung menggempur. The Gunners pun memperkecil skor di menit ke-49 melalui Alexandre Lacazette. 

Belum lagi Arsenal menyamakan skor, MU kembali mencetak gol. Lagi-lagi Jesse Lingard menjebol gawang Peter Cech lewat skema serangan balik di menit 63. Skor 3-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga pertandingan berakhir.