Kamis, 30 November 2017 12:25 WITA

Irfan Jaya, Dibesarkan PSM Tapi Terlanjur Cinta Persebaya

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Irfan Jaya, Dibesarkan PSM Tapi Terlanjur Cinta Persebaya
Irfan Jaya.

RAKYATKU.COM - Nama Irfan Jaya tengah melambung. Striker Persebaya Surabaya yang baru saja meraih gelar Pemain Terbaik Liga 2 2017. Harapan suporter PSM Makassar untuk memulangkannya pun membesar. 

Wajar saja. Sebab Irfan adalah jebolan PSM Makassar U21. Bagaimana respon pesepakbola asal Bantaeng ini? Irfan ternyata enggan pulang kampung.

Ia terlanjur cinta Persebaya. Meski baru semusim dibelanya. Prioritas utamanya saat ini adalah berlaga di Liga 1 bersama Green Force.

"Kalau masalah tawaran dari tim lain, jujur saja sudah ada banyak yang kontak saya. Ada beberapa klub, tapi tidak bisa saya sebutkan klub mana saja," papar Irfan, sesaat setelah memastikan Persebaya promosi ke Liga 1.

Irfan Jaya, Dibesarkan PSM Tapi Terlanjur Cinta Persebaya

(Irfan Jaya saat di PSM Makassar U21)

"Tapi, saya sudah merasa nyaman untuk bermain di Persebaya, saya mau main di sini, di Persebaya pada musim depan, karena saya senang berada di sini,” tegas top skor TSC B 2016 ini.  

Irfan mengungkapkan, suasana internal Persebaya membuatnya betah. Apalagi, ia terus menjadi pilihan utama.

Irfan Jaya, Dibesarkan PSM Tapi Terlanjur Cinta Persebaya(Irfan Jaya, paling depan)

"Saya sangat merasa nyaman bermain di Persebaya karena di sini semua pemainnya kompak dan solid, kami sudah seperti keluarga. Selain kekeluargaan yang erat manajemen tim juga sangat baik, jadi saya sangat kerasan berada di sini," pungkasnya.