Kamis, 30 November 2017 10:58 WITA

Irfan Jaya Ungkap Kunci Jadi Pemain Terbaik

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Irfan Jaya Ungkap Kunci Jadi Pemain Terbaik
Irfan Jaya.

RAKYATKU.COM - Permainan memikat penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, membuatnya diganjar gelar pemain terbaik Liga 2 2017. Tiga gol di semifinal dan final, sudah cukup untuk menggambarkan bagaimana kualitas pemain asal Bantaeng berusia 21 tahun itu.

Memang, pemain terbaik tidak harus mencetak gol. Tapi Irfan Jaya mampu menggabungkan antara kualitas permainan dan produktivitas gol. Selain itu mantan pemain PSM U-21 ini tampak menjadi motor permainan Persebaya.

Tapi siapa sangka ternyata gelar pemain terbaik tidak pernah terlintas di pikiran Irfan Jaya. Ia mengaku hanya berusaha memperlihatkan permainan terbaik di setiap pertandingan, terutama di fase semifinal dan final, yang menuntut konsentrasi tinggi.

"Alhamdulillah akhirnya Persebaya juara Liga 2. Saya juga tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemain terbaik. Saya hanya fokus dari pertandingan ke pertandingan, sampai akhirnya Persebaya menjadi juara," kata Irfan di situs resmi Liga 1.

Menurut Irfan Jaya apa yang telah diraihnya musim ini bersama Persebaya, tercapai berkat dukungan penuh dari keluarga dan bonek. Selain juga kebersamaan dalam skuat Persebaya.

"Gelar pemain terbaik ini menjadi motivasi saya untuk bermain lebih baik lagi. Soal hadiah, nanti akan saya pakai buat orangtua berangkat umrah," kata Irfan Jaya.

Tags