Senin, 27 November 2017 18:27 WITA

Sepanjang Liga 1, 48 Jersey Essien Diburu Pemain Lawan

Editor: Fathul Khair Akmal
Sepanjang Liga 1, 48 Jersey Essien Diburu Pemain Lawan
Jersey milik Michael Essien paling banyak diminati lawan main Persib (Foto: Persib)

RAKYATKU.COM - Menjadi salah satu pemain top eropa, membuat jersey Persib bernomor punggung 5 milik Michael Essien, paling banyak diminati.

Dari laman resmi Persib Bandung, himpunan data di bagian equipment tim Persib, sepanjang gelaran kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, sebanyak 48 jersey miliknya diburu oleh pemain lawan.

Jumlah tersebut melebihi jumlah laga yang dimainkan Essien selama kompetisi musim ini bersama Maung Bandung. Sebagai catatan, dalam satu warna jersey tanding, PERSIB selalu membawa 2-3 set untuk tiap jenis jersey pada setiap laga yang dimainkannya.

Bintang muda Persela Lamongan, M. Fahmi Al Ayyubi adalah salah satu pemain yang beruntung mendapatkan jersey Essien. Ia berhasil bertukar jersey saat timnya dijamu Maung Bandung pada pekan ke-14 Go-Jek Traveloka Liga 1, 12 Juli 2017 lalu.

Bahkan, tidak lama setelah laga berakhir,  Fahmi tak sungkan mengumbar rasa bahagianya saat bisa bertukar jersey dengan Essien melalui akun Instagram al_ayyubifahmi77 miliknya. "Thankyou @iam_ess, alhamdulilah," tulis Fahmi sembari berpose memamerkan jersey Essien dalam postingan-nya tersebut.

Loading...

Thankyou @iam_ess ??????????? || alhamdulillah ????????

A post shared by Fahmi Al Ayyubi 77 (@al_ayyubifahmi77) on

Untuk tempat kedua terbanyak diduduki oleh pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga dengan 26 jersey. Sedangkan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic menjadi yang ketiga dengan jumlah 18 jersey.

Loading...
Loading...