Jumat, 24 November 2017 11:15 WITA

Messi Reject Telpon Direktur Barcelona, Isyarat Hengkang?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Messi Reject Telpon Direktur Barcelona, Isyarat Hengkang?
Lionel Messi.

RAKYATKU.COM - Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali menjadi sorotan. Itu setelah Messi diketahui mereject panggilan telpon dari salah satu direktur Barcelona.

Seperti dilansir diariogol, Messi menolak mengangkat telepon itu dan menjadi perbincangan hangat di lingkup klub. Kontrak Messi di Nou Camp akan berakhir musim ini. 

Kabar yang berkembang, Messi dan Barcelona sudah sepakat untuk bersama. Tapi itu masih desas-desus. Belum ada pernyataan resmi dari klub, apalagi dari si pemain bersangkutan. 

Jika tak ada kesepakatan yang dicapai, maka di akhir musim Messi sudah boleh berdiskusi dengan klub lain. Bahkan bisa keluar dari Nou Camp dengan menyandang status bebas transfer.

Ada beberapa momen yang membuat Messi ingin hengkang dari klub yang membesarkannya itu. Seperti soal skandal penggelapan pajak yang membuat pengadilan Spanyol hampir memenjarakan Messi. 

Kemudian, kegagalan Argentina di Piala Dunia dan Copa America, juga sempat berimbas pada niatan Messi ingin hengkang dan membela tim di kampung halamannya.