Kamis, 23 November 2017 13:15 WITA

Jumat, Sidrap United akan Duel dengan PS AD

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Jumat, Sidrap United akan Duel dengan PS AD
Skuat Sidrap United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat Sidrap United dijadwalkan bakal menggelar ujicoba untuk mengoptimalkan latihan yang dilakukan pada siang hari jelang laga zona nasional. Selama empat hari belakangan, Laskar Ganggawa memang menggelar latihan pada pukul 13.00 WITA.

Pelatih Sidrap United, Sjafril Usman, mengaku anak asuhnya akan melakoni ujicoba dengan PS AD Makassar. "Ya, ini sudah kami kontak. Kami akan ujicoba pada siang hari sesuai jadwal pertandingan nanti," katanya saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Kamis (23/11/2017).

Rencananya, ujicoba itu akan digelar di Stadion Ganggawa, Kabupaten Sidrap, pada Jumat (24/11/2017). "Ini kita jadwalkan besok dan sudah pasti kita akan ujicoba," jelasnya.

Loading...

Menghadapi PS AD Makassar sendiri, Sjafril mengaku anak asuhnya telah siap. Apalagi, mereka telah menjalani latihan di bawah teriknya mata hari selama empat hari. 

"Alhamdulillah anak-anak sudah siap. Kondisi mereka baik selama latihan yang kami gelar. Jadi untuk menguji hasilnya, kami akan melihat hasilnya pada ujicoba," pungkas Sjafril Usman.

Loading...
Loading...