Kamis, 23 November 2017 12:11 WITA

Sidrap United Berlatih Siang Bolong Demi Liga 3 Zona Nasional

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Sidrap United Berlatih Siang Bolong Demi Liga 3 Zona Nasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat Sidrap United terus menggenjot persiapan menghadapi zona nasional Liga 3 yang bakal bergulir pada pada 3 hingga 17 Desember 2017, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Tak ayal, mereka berlatih tak seperti biasanya, yakni Laskar Ganggawa harus rela berpanas-panas di atas terik matahari.

Pelatih Sidrap United, Sjafril Usman, mengaku dalam persiapan menuju zona nasional, ia harus menyesuaikan jadwal pertandingan dengan melakukan latihan pada pukul 13.00 WITA. Alasannya agar anak asuhnya bisa terbiasa dengan jadwal pertandingan zona nasional.

"Alhamdulillah sudah empat hari kita menggelar latihan ini pada jam satu siang. Anak-anak juga sudah mulai terbiasa melakukannya. Saya harap, ini bisa menjadi alternatif untuk kita bisa bersaing di zona nasional," kata Sjafril Usman saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya, selama melakukan latihan di atas terik matahari, tak ada kendala yang terlalu serius dihadapi. Apalagi, faktor suplemen yang dikonsumsi para pemain, menjadikan mereka mampu bertahan dengan porsi latihan tersebut.

Loading...

"Tim dokter kami sudah memberi suplemen kepada pemain. Saya kira tidak ada kendala. Pemain juga kami suplai makanan yang bergizi. Hal ini kita lakukan untuk melancarkan proses latihan," jelasnya.

Sekadar diketahui, Laskar Ganggawa berada di grup G Liga 3 zona nasional. Mereka satu grup dengan dengan Pelangi Intimung Kaltara, Persekabpas Pasuruan dan satu klub yang masih akan melakukan play off.

Loading...
Loading...