Selasa, 21 November 2017 14:15 WITA

Layakkah PSM Makassar Rombak Skuat Hingga 50 Persen?

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Layakkah PSM Makassar Rombak Skuat Hingga 50 Persen?

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Managemen PT PSM membeberkan akan merombak skuat PSM Makassar. Sedikitnya, sekitar 50 persen atau 14 hingga 15 pemain akan dicoret.

Menanggapi hal tersebut, pemerhati sepakbola, Faizal Maricar mengaku, perombakan pemain sebanyak 50 persen sudah sangat baik. Akan tetapi, menurutnya, ada baiknya jika hal tersebut dipikirkan secara matang.

"Kita lihat di musim ini, finis di posisi tiga, kan sudah lumayan dibanding sebelum-sebelumnya. Apalagi yang harus dirombak. Cuman menurut saya, lebih baik ditambah posisi mana yang kurang bagus," kata Faizal, Selasa (21/11/2017).

Menurut Faizal, jika dilakukan perombakan besar-besaran di tubuh Juku Eja untuk musim depan, tentu akan dimulai dari nol lagi seperti awal musim Liga 1 2017. 

"Masa mau seperti musim ini, mulai dari nol lagi. Jadi kalau ada Piala Presiden 2018, kita tidak siap lagi, alasannya tim masih baru," jelasnya.

Loading...

psm makassar

Jika dilihat musim ini, Juku Eja finis diposisi tiga Liga 1 dengan meraih 19 kali menang, 8 kali imbang dan 7 kali kalah dengan jumlah poin 65. Sedangkan gol yang mampu dihasilkan sebanyak 67 dan kebobolan hanya 38.

Melalui pencapaian itu, lanjut Faizal, Juku Eja menjadi tim yang patut diwaspadai di musim ini dan diperhitungkan. "Jadi apa yang harus dirombak dengan pencapain ini. Tinggal cari striker yang lebih baik dari sebelumnya," demikian eks Juku Eja era 1990 itu.


 

Loading...
Loading...