Senin, 20 November 2017 06:30 WITA

Marcelo Komentari Rumor Pertengkaran Ronaldo dan Ramos

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Marcelo Komentari Rumor Pertengkaran Ronaldo dan Ramos

RAKYATKU.COM - Dua pilar Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang tak akur. Rekan setim mereka, Marcelo pun angkat bicara.

Rumor perselisihan Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat. Meski demikian, Marcelo justru mengaku tidak tahu mengenai apa yang terjadi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut tak bermasalah. Zidane menegaskan bahwa Ronaldo dan Ramos telah sama-sama tahu peran penting mereka di tubuh tim dan dia merasa dua pemain itu saling menghargai.

Kini, rekan satu tim Ronaldo dan Ramos, Marcelo, turut angkat bicara mengenai hal tersebut. Berbeda dengan sang pelatih, Marcelo memilih tak mengacuhkan masalah tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Ronaldo tengah berselisih dengan Sergio Ramos," ujar Marcelo dilansir Kompas dari Marca.

"Fokus saya hanya bermain sepak bola, tak peduli tentang pertikaian semacam itu," ucap bek asal Brasil tersebut.

Diketahui, Real Madrid kembali gagal meraih hasil maksimal kala menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/11/2017). Tim beralias Los Blancos hanya mampu bermain dengan hasil imbang tanpa gol dengan rival sekota mereka tersebut.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kini tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2017-2018.