Senin, 20 November 2017 01:31 WITA

Umuh Sebut Cole Bawa Musibah Bagi Persib 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Umuh Sebut Cole Bawa Musibah Bagi Persib 

RAKYATKU.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya terang-terangan soal perekrutan pemain Persib Bandung musim ini.

Padahal, Persib sempat menyebut bahwa saat ini skuatnya tengah berada di Golden Era. Pada kenyataannya, Maung Bandung justru terjerembab di posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1.

Umuh pun kemudian menyorot lemahnya proses perekrutan pemain di awal musim. Pria berusia 69 tahun ini kembali menjadikan Carlton Cole sebagai contoh pembelian terburuk Persib musim ini.

"Persib memang yang paling parah soal merekrut pemain. Persib hancur karena salah pengambilan pemain ya contohnya Carlton Cole," tutur Umuh dilansir Indosport.

Cole yang memiliki riwayat karier sebagai penyerang Chelsea dan West Ham United sempat membuat harapan manajemen cukup tinggi. Namun pada akhirnya, sang pemain tak mampu berbuat banyak dan harus terdepak di akhir putaran pertama.

Umuh bahkan menyebut bahwa Cole adalah salah satu biang kegagalan Persib Bandung. Eks Timnas Inggris ini disebut sebagai awal dari bencana prestasi Persib musim ini.

"Kedatangan dia (Carlton Cole) yang membawa musibah," jelansya.