Minggu, 19 November 2017 12:46 WITA

Aktifitas Rasyid Bakri Saat Masa Libur Tiba

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Fathul Khair Akmal
Aktifitas Rasyid Bakri Saat Masa Libur Tiba
Rasyid Bakri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di saat musim libur tim sudah tiba. Rasyid memanfaatkan masa libur dengan menghabiska waktu bersama keluarganya.

"Selama libur saya banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Mungkin dengan ke tempat wisata atau sekadar makan bersama," ungkap pemain bernomor punggung 17 itu saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2017).

Menurutnya, tempat yang menjadi favorit untuk dikunjungi Rasyid beserta keluarga adalah di pantai. "Yah di pantai. Paling di Akkarena," kata pemain terbaik TSC 2016 lalu itu.

Selain liburan, Rasyid mengaku enggan bersantai-santai dalam menjalani masa libur Liga 1 musim 2017. Baginya, selama libur ia juga menyempatkan berolahraga agar fisiknya tetap terjaga.

Loading...

"Saya juga masih menyempatkan diri untuk melatih fisik. Joging, dan main bola dengan teman lama. Tapi untuk minggu ini jalan-jalan dulu dengan keluarga. Libur masih lama," terangnya.

Liga 1 musim 2017 memang telah usai, dan seluruh klub telah memasuki masa libur. Skuat PSM Makassar sendiri juga telah diliburkan. Bulan Januari 2018 mendatang, para pemain PSM baru kembali berkumpul untuk persiapan tim di musim depan.

Loading...
Loading...