Minggu, 19 November 2017 12:03 WITA

Spaso Minta Maaf Gagal Sumbang Gol untuk Timnas

Editor: Fathul Khair Akmal
Spaso Minta Maaf Gagal Sumbang Gol untuk Timnas
Ilija Spasojevic.

RAKYATKU.COM -  Pemain naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic sudah ,elakoni laga pertamanya bersama Timnas Indonesia saat melawan Suriah, Sabtu (18/11/2017).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 18 November 2017, Spaso langsung bermain sejak awal. Dia berduet dengan Boaz Solossa di lini depan.

Sayangnya, kepercayaan yang diberikan pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, kepadanya belum bisa dijawab dengan permainan menawan. Pemain kelahiran Montenegro itu sangat kesulitan menampilkan performa terbaiknya di laga ini.

Spaso selalu dijaga ketat oleh barisan pertahanan Suriah. Hasilnya, tak satu pun shot on goal yang dilakukan oleh pemain Bhayangkara FC itu.

Usai laga, Spaso pun tak segan mengucapkan permintaan maafnya lantaran gagal tampil baik di laga debut. Tapi, dia akan berusaha lebih keras lagi andai diberikan kesempatan bermain di laga berikutnya.

"Ini laga debut saya bersama Timnas. Tentunya, saya ingin berterima kasih pada PSSI yang telah mewujudkan mimpi saya selama ini," ujar Spaso dikutip Viva.

"Saya mohon maaf karena tak bisa memberi kemenangan di laga ini. Tapi, ini masih awal dan kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan yang kami miliki," jelasnya.