Minggu, 19 November 2017 07:31 WITA

Bali United Ikat Taufiq Sampai 2019

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bali United Ikat Taufiq Sampai 2019
Gelandang Bali United, Muhammad Taufik.

RAKYATKU.COM - Gelandang elegan Bali United, M Taufiq, resmi memperpanjang kontrak. Pemain asal Tarakan itu menerima tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Serdadu Tridatu dengan durasi sampai 2019.

Taufiq mengungkapkan bila kesempatan bermain lebih lama bersama Bali United merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya di Bali United ia merasakan kehangatan dan kenyamanan.

"Satu tahun di Bali United saya bisa bermain nyaman. Semua pemain dan tim pelatih saling membantu, bekerja keras demi prestasi untuk Bali United," kata Taufiq, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengatakan keramahan suporter Bali Untied, juga menjadi salah satu pertimbangan mendasar. Puluhan ribu suporter yang selalu setia menonton langsung pertandingan Bali United di stadion membuatnya betah.

Ditambah lagi pemain yang baru musim 2017 bergabung dengan Bali United ini bisa kembali merasakan berkostum timnas Indonesia. Taufiq saat ini masih bersama timnas Indonesia untuk beruji coba melawan Suriah dan Guyana.

Di musim depan Taufiq juga akan kembali berkiprah di kompetisi Asia. Kompetisi yang pernah dirasakannya bersama Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

"Bermain di level Asia pasti sangat berbeda. Persaingan antartim bakal lebih ketat. Oleh karena itu saya merasa tertantang untuk bisa lebih bagus dalam bermain," tutur M Taufiq.